Sex Appeal


Aku beberapa kali mengamati vídeo milik Marion Jola gara-gara Manon memposting vídeo clipnya. Manon memberikan caption begini “ orang ini menarik perhatianku sejak awal melihat, sex appealnya tinggi". Sejak itu, aku memang menelusuri beberapa vídeo dan fotonya. Sexy, sensual. Foto-fotonya sangat menarik. Video pertamanya pernah aku debat, aku bandingkan dengan Jupe, tapi akhirnya aku sepakat bahwa Jola lebih menampakkan sex appealnya.
Jangan alergi membaca kata “sex”, dan ngga usah pura-pura. Sex adalah anugerah Tuhan dan manusia akan mengenal Tuhan melalui Sex. Dalam kaitannya dengan sex appeal ini, jangan lantas semua dilihat dari sudut pandang yang serba sempurna. Bisa saja, wanita atau pria dengan penampilan biasa saja, tetapi mempunyai daya tarik yang luar biasa. Seorang wanita yang tidak cantik, tetapi diam-diam digemari banyak pria. Atau sebaliknya.
Sex appeal itu terjemahan bebasnya begini, daya tarik seksual yang dimiliki seseorang, atau ekspresi seseorang yang menarik lawan jenis. Entah itu dari penampilannya, suaranya, cara berjalan, bodynya, aroma tubuhnya dan lain-lain. Ia memiliki daya tarik yang kadang orang diam-diam mengaguminya.
Semua orang ingin mempunyai sex appeal yang tinggi. Ngga usah sinis, ini manusiawi kok. Jujur saja. Dan sex appeal ini bisa diciptakan seiring dengan perjalanan waktu, pergaulan, wawasan dan lingkungan. Ada kok yang masa kecilnya hidup di kampung kumuh, lalu tumbuh menjadi orang dewasa yang smart, punya kehidupan yang baik, wawasan luas, lama-lama akan menumbuhkan sex appeal pada dirinya. Sex appeal ini membuat orang lain, khususnya lawan jenis, melihatnya jadi cantik atau tampan.
Kembali ke Jola, beberapa videonya memfokuskan pada sensualitas tubuh. Sebagai wanita biasanya dijadikan sebagai obyek tatapan, beda dengan laki-laki. Tuhan memang menciptakan wanita dengan segala keindahannya. Keindahan wanita selalu dihadirkan sebagai daya tarik yang menstimulasi pikiran-pikiran ke arah seksual yang menimbulkan kesenangan. Itulah kenapa wanita biasanya menjadi obyek untuk vídeo clip musik, mengeksplor bagaimana sensualitas tubuh wanita direpresentasikan.
Bentuk tubuh beserta proporsinya, seperti payudara, perut, bibir, paha sampai betis. Lalu gerak dan gesture, sentuhan-sentuhan tubuh, senyum, ekspresi wajah, semuanya adalah daya tarik yang umumnya menjadi milik wanita. Nah..wanita tinggal mengekspresikan saja, terutama kepada pasangannya.
Bagaimana dengan pria? Pria itu makhluk visual, penglihatannya sudah terlatih untuk menikmati hal-hal yang indah? Terutama pada mahluk yang bernama wanita. Pria akan mudah tertarik pada penampilan wanita yang cantik, rapi, bersih, yang membuat gairah meletup-letup haha..., tapi ngga hanya fisik, ada faktor lain yang lebih penting dan menarik. Itu adalah misteri, setiap orang mempunyai daya tarik special yang unique yang tidak dimiliki orang lain.
Tapi ya sebagai wanita, perlu perhatian terhadap lingkungan juga, ada lho pria-pria yang tergoda terhadap wanita yang memang sepertinya “menggoda” dalam tanda petik di sini bukan berarti si wanita itu sengaja menggoda si pria melalui tingkah lakunya, tetapi tanpa menggodapun wanita itu sudah “menggoda”.
Ia adalah wanita yang mempunya sex appeal yang tinggi. Tak perlu heran. Wanita jenis ini , mau apa saja akan menarik perhatian. Tak perlu menampilkan yang serba wah..orang lain akan tau. Wanita seperti ini biasanya mempunyai pribadi yang menyenangkan, tidak jutek, senyumnya manis, kelembutan hati, sikap-sikapnya , tutur katanya, smart, berwawasan luas, berpikiran terbuka dan maju, memiliki rasa percaya diri, mandiri, dannnnnnnnnn tidak suka curhat. Hehehe..kenapa aku tulis soal curhat, ya ngga apa-apa sih, suka-suka aku mau mencantumkan apa saja.
Wanita juga akan terlihat menarik ketika mempunyai selera humor yang tinggi. Ini sangat tidak membosankan daripada wanita ayng tak bisa merespon dengan tertawa ketika ada hal-hal yang lucu. Tidak pernah melempar sebuah percakapan yang lucu dan menyenangkan dalam sebuah kelompok pertemanan. Jadi kesannya jutek kan? Teman musti aktif mengajak ngobrol dengannya.
Nah..buat pria nih hati-hati ya, jika bertemu dengan wanita dan langsung klik, lalu ada keinginan untuk menatapnya, selanjutnya terserah Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jogja ohh...Jogja..! Part 1

Tahun 80-an (anak-anak Jogja).

Nama-nama Jepang dan Mengenal Huruf Jepang