High Recommended

Aku kasih info 4 film yang sangat layak untuk ditonton.
1. PEACEFUL WARRIOR. Film ini bisa dilihat di Youtube. Film ini punya pesan yang menyampaikan bahwa menjalani hidup dan membuat keputusan sesuai dengan keinginan hati merupakan pilihan yang juga bijaksana dan membuat kamu puas selama itu positif. Inget, you only live once. So do what you think can makes you happy. Kalau dalam bahasa Português, bisa dicari judulnya: PODER ALEM DA VIDA. Ini film tahun 2006. Vários ensinamentos nesse filme, como ser presente e ter foco nos objectivos... achei muito bom , parei pra pensar em várias coisas que eu mesmo me questionava também me fez ver de uma outra forma. ☺️
2. ME AGAIN. Sering liat quote “you don’t know what you‘ve got ‘til it’s gone”? Film ini mengajarkan bahwa kita harus mensyukuri apa yang kita miliki karena tidak semua orang memilikinya. Kalo kata orang bijak, “bersyukurlah, maka kamu akan merasa lebih bahagia”. Itu saja..nanti kalau aku ulas jadinya review hehe...bisa di lihat di youtube.
3. COACH CARTER. Ini film tentang pendidikan karakter yang bisa membantu menjadikan pribadi seseorang lebih bijaksana. Bijaksana dalam memutuskan segala hal..bijaksana dalam bersikap. Sudah menulis reviewnya yang panjang. Tetapi karena saya hanya membuat rekomendasi. Maka aku tak akan menyampaikan sinopsis sedikitpun di sini. Tetapi yang belum nonton..cobalah menonton dan menyimak benar-benar pesan yang disampaikan dalam film ini. Bisa di lihat di netflix.
4. LOCKE. Film ini juga bisa dilihat di youtube. Film tahun 2013 yang sangat layak ditonton. Film ini mengajarkan tentang karakter juga. Hahaha..film ini juga mengajarkanku untuk TIDUR selama nonton. Sebab apa? Lah film ini hanya dimainkan oleh satu orang!😀 ....tapi jangan salah..anda akan terkunci menikmati film ini dari awal sampai akhir.
Sepanjang film yang berdurasi kurang sedikit dari 90 menit itu penonton hanya menyaksikan Hardy menelepon dan ditelepon dari sana-sini, atau ketika tak bertelepon ia membayangkan memarahi mendiang ayahnya yang ia benci.
Fokuslah pada pesan yang disampaikan dalam film ini.l
Selamat menonton..boleh sharing setelah anda nonton. Semua film di atas adalah pelajaran hidup yang sangat baik dan layak untuk dijadikan refleksi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jogja ohh...Jogja..! Part 1

Tahun 80-an (anak-anak Jogja).

Nama-nama Jepang dan Mengenal Huruf Jepang