Siapakah Aku?



 

Siapa aku selain aku yang dulu?

Hilang di antara hutan dan bayang-bayang ilusi

Dipandu oleh langkah-langkah kecil cinta yang tak terlihat

Terlempar di kedalaman mimpi

Diselamatkan oleh tangan halus para malaikat

Dan aku, menjelma menjadi kekuatan

Malaikat penyelamat

Demi kasih aku berjuang

Dan menjemput cinta

 

Siapa aku di luar yang aku inginkan?

Murni, bijak dan damai dalam roh

Bahkan hanya untuk sesaat

Bahkan kuat tanpa kekuatan

Dan cukup berani untuk mengatakan "aku takut"

 

Tapi siapa aku selain yang ada di sini?

Aku adalah kamu, dia dan mereka, kecuali yang ini.

Apa yang ada di sini tidak pernah

Dan itu tidak akan pernah terjadi

Aku adalah aku yang apa adanya dan ingin menjadi aku

Diam, jatuh, bangkit, berlari, dan menjemput cinta

Tetapi momen selanjutnya akan berbeda

Aku bisa berada di luar kesempurnaan

Penuh dengan ketidaksempurnaan

Aku adalah apa yang kalian lihat

Atau apa yang ingin aku perlihatkan

Tetapi jika kalian melihatku lebih dari satu detik,

Kalian akan melihat beberapa "aku",

Aku adalah aku apa adanya, aku apa adanya aku dan aku akan menjadi apa aku nantinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jogja ohh...Jogja..! Part 1

Tahun 80-an (anak-anak Jogja).

Nama-nama Jepang dan Mengenal Huruf Jepang